Juventus Torehkan Sejarah Keuntungan Di Liga Champions

Agen Judi Online – Juventus harus mengakui kedigdayaan Real Madrid yang sukses meraih kemenangan 4-1 di final Liga Champions, di Cardiff Stadium, Wales, Minggu (4/6) dinihari WIB.

Kekalahan tersebut jadi kekecewaan yang besar untuk Juventus, karena mereka selalu kalah di lima final beruntun Liga Champions. Namun seperti dilansir Calcio E Finanza, Si Nyonya Tua sejatinya tak perlu terlampau frustrasi.

Meski gagal juara, Juventus sukses meraup pemasukan hingga €109 juta! Jumlah itu datang dari hadiah yang disediakan UEFA, pembagian hak siar Liga Champions dari Serie A Italia, sponsor, juga penjualan tiket pertandingan.

Meski gagal juara, Juve torehkan sejarah keuntungan di UCL.

Agen Sbobet Terpercaya – Fakta tersebut menjadikan Juventus sebagai tim dengan pemasukan terbanyak semusim sepanjang sejarah Liga Champions. Ini juga jadi kali pertama sebuah tim mampu meraup pemasukan dengan menyentuh angka €100 juta.

Jika berhasil juara, Juventus “hanya” akan mendapat €4 juta lebih banyak atau €113 juta. Real Madrid sebagai kampiun sendiri “cuma” beroleh €80,9 juta, jauh dari yang didapatkan I Bianconeri.

Alasan terbesar Juventus bisa mendapat pemasukan sebesar itu adalah karena payahnya para wakil Serie A lain di Liga Champions musim ini. AS Roma gagal di babak kualifikasi, sementara Napoli terhenti di 16 besar.

Hal itu membuat pembagian hak siar televisi Serie A untuk Liga Champions jadi terfokus ke Juventus. Ini juga jadi kali ketiga La Fidanzata d’Italia keluar sebagai tim dengan pemasukan terbanyak di Liga Champions, dalam lima musim terakhir partisipasinya.