Wilfred Ndidi Berharap Leicester City Tampil Layaknya Petarung

Agen Sbobet – Gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi berharap timnya bisa kembali tampil maksimal meski tidak diunggulkan saat menghadapi Atletico Madrid di perempat-final Liga Champions. Laga leg pertama menghadapi finalis Liga Champions musim lalu itu akan berlangsung di Vicente Calderon, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Ndidi baru bergabung dengan Leicester pada Januari dengan nilai transfer £15 juta dari Genk, tapi pemain timnas Nigeria itu mampu menjadi pemain kunci bagi klub barunya dan turut bermain di dua leg menghadapi Sevilla paa babak 16 besar Liga Champions.

Hadapi Atletico Madrid, Wilfred Ndidi: Leicester City Harus Tampil Layaknya Petarung

The Foxes akan kembali menjadi tim yang tidak diunggulkan saat mereka bertandang ke Spanyol, tapi Ndidi menyebut timnya memiliki semangat juang yang bisa memunculkan kejutan.

“Ini sangat luar biasa karena sejak awal kami berbicara pada diri kami sendiri dan mengatakan kami harus menjadi petarung [kontra Sevilla]. Itu satu-satunya cara kami untuk bisa menang,” uajr Ndidi kepada Goal.

“Atmosfer yang ada bagus tapi kami harus meninggalkan itu dan fokus pada pertandingan. Kami semua suka memenangkan pertandingan di sini, khususnya dalam laga besar seperti ini.”

“Atletico akan menjadi laga besar lainnya. Kami akan melakukan yang terbaik dan semua yang bisa kami lakukan. Ini akan menjadi ujian yang bagus untuk tim,”

Agen Judi Online – Leicester baru saja mengalami kekalahan 4-2 dari Everton di ajang Liga Primer Inggris pekan lalu, namun itu adalah kekalahan pertama mereka sejak menunjuk Craig Shakespeare untuk menggantikan Claudio Ranieri. Dan sebelumnya sang juara bertahan Liga Primer berada di performa bagus dan berhasil meraih enam kemenangan beruntun.