Raymond Domenech Kritik Masa Emas Lionel Messi Segera Berakhir

Agen Sbobet Resmi– Eks pelatih timnas Prancis, Raymond Domenech memberi sugesti bahwa masa keemasan sang megabintang Barcelona, Lionel Messi akan berakhir tak lama lagi. Hal ini diungkapkan Domenech setelah melihat Messi tidak bermain menonjol ketika Barca melakoni comeback fantasits kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah pekan lalu.

Seperti diketahui, Barcelona sukses mengatasi defisit empat gol dengan menghajar PSG 6-1 dalam leg kedua untuk menyegel satu tempat di perempat-final. Messi menyumbang satu gol via titik putih, namun Neymar-lah yang sukses menginspirasi kemenangan dramatis tersebut lewat dua gol dan satu assist.

Domenech kritik Messi

Agen Judi Online – Di musim ini, Messi masih mempertahankan produktivitas golnya dengan sudah mengoleksi 39 gol dari 38 penampilan. Namun, catatan impresif tersebut tidak menghalangi Domenech untuk melemparkan kritik terhadap pemenang lima kali Ballon d’Or itu.

“Messi adalah pemain terburuk Barcelona di laga itu. Dia hanya berkutat di tengah lapangan dan seperti malas berlari. Dia tampil jelek, performanya menurun, tapi dia ingin mengontrol semuanya,” ungkap Domenech seperti dikutip dari L’Equipe, Sabtu (11/3).

“Saya pikir, dia seperti sudah habis. Dulu dia begitu ajaib, tetapi kini performanya naik-turun. Ini berbeda dengan Neymar dan [Luis] Suarez yang selalu bertarung dan menyerang sampai akhir,” imbuh bekas pelatih timnas Prancis ini.

Sebelum duel Barca kontra PSG, Domenech juga melontarkan kritik kepada Messi dengan menyebutnya “tidak berenergi” dan “mulai kehilangan talentanya secara bertahap”.