Juventus Layak Dapatkan Penalti & Menang Atas Ac Milan

Agen Sbobet – Gelandang Juventus Miralem Pjanic menyatakan timnya memang layak mendapatkan hadiah penalti dan meraih kemenangan atas AC Milan pada laga gionarda 28 Serie A Italia, Sabtu (11/3) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Juventus Stadium itu diwarnai kontroversi ketika tendangan Stephan Lichtsteiner mengarah ke Mattia De Sciglio dan nampak mengenai lengannya, hal itu kemudian membuat wasit menunjuk titik putih.

Paulo Dybala kemudian sukses mengeksekusi penalti tersebut, sehingga membawa Juventus menang dramatis dengan skor 2-1 lewat golnya pada menit 90+7′.

Miralem Pjanic: Juventus Layak Dapatkan Penalti Dan Raih Kemenangan Atas AC Milan

“Saya cukup dekat saat itu dan saya melihat tangannya sedikit terbentang untuk menghalangi bola, wasit melakukan evaluasi seperti itu dan itu adalah penalti,” ujar Pjanic kepada Mediaset Premium.

“Kami memainkan laga yang bagus, tidak pernah menyerah menghadapi Milan yang bermain impresif dan kami turut memuji performa mereka. Akan tetapi kami layak meraih kemenangan.”

Judi Bola Online – Usai laga kiper Milan Gianluigi Donnarumma berkata pada reporter, “Ini tidak mungkin. Selalu saja mereka!”

Pjanic pun menganggapi hal tersebut. “Sejujurnya saya tidak tahu siapa yang ia maksud,” kata gelandang berusia 26 tahun itu.

“Ketika kami bertemu di San Siro [paruh pertama Serie A], gol kami dianulir dan musim ini kami telah berhadapan empat kali, dan masing-masing tim menang dua kali.”

Milan sukses mengalahkan Juventus 1-0 di San Siro pada paruh pertama musim ini, dan menang adu penalti di ajang Supercoppa Italiana yang berlangsung di Doha Desember lalu.

Juventus membalas saat berhasil menyingkirkan Milan di perempat-final Coppa Italia dan di laga paruh kedua musim ini.

Juventus pun berhak mengunci tiga angka atas AC Milan, sekaligus memperkukuh keunggulan 11 poin di puncak klasemen Serie A Italia.